KOLOM TULISAN

WELLCOME

Senin, 13 April 2015

Bupati : Pemuda Harus Tangguh dan Trengginas

SGI, MALANG . Pemuda harus tangguh dan trengginas,” Kata Bupati Rendra Kresna saat memberikan sambutan pada acara Pentikan Kawula Muda Bersatu (KMB) Tingkat Kecamatan Pagelaran dan Tingkat Desa se- Kecamatan Pagelaran Tahun 2015-2019 di Balai Pertemuan Desa Kanigoro Kecamatan Pagelaran, Senin (6/4).
KMB Merupakan wadah penghimpun dari  pemuda-pemuda, dimana pemuda-pemuda ini menjadi pelopor dan pemimpin bagi pembangunan di desa-desa-nya. Diharapkan pemuda-pemuda di dalam KMB ini adalah pemuda yang punya inisiatif dan mampu jemput bola terjun ke masyarakat. KMB dalam kesehariannya harus diisi dengan kegiatan-kegiatan positif. “Saya yakin pembangunan yang ada di Kecamatan Pagelaran akan cepat terealisasi dengan adanya peran pemuda-pemuda dan jika nantinya pemuda-pemuda ini punya ide, gagasan terobosan tuangkan dalam proposal dan yang pasti nantinya Pemkab Malang akan  menindaklanjutinya,” jelas bupati.
Ketua KMB Kabupaten Malang, Slamet Suyono saat memberikan sambutan mengatakan dengan berdirinya KMB nantinya dapat membawa dampak baik dan mewarnai masyarakat di Kecamatan Pagelaran. “Akhir-akhir ini banyak kegiatan pemuda yang kurang bagus, maka dengan adanya KMB ini kegiatan-kegiatan yang tidak bagus seperti gerakan ISIS, narkoba, kita tentang bersama-sama dengan kegiatan yang positif,”.  
“Mari sinergikan kegiatan KMB dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.  Pemuda yang tergabung dalam KMB harus menjadi KMB yang patut dicontoh, apakah itu dalam kegiatan kemasyarakatan maupun pembangunan harus tampil di depan, tanpa diperintah harus tahu kewajibannya dan harus ditunjukkan kepada masyarakat dengan mengambil setiap peran” lanjut Slamet.
Di hari yang sama, setelah melakukan pelantikan KMB di Kecamatan Pagelaran, Bupati juga melantik KMB Tingkat Kecamatan Gedangan dan Tingkat Desa se- Kecamatan Gedangan di Kantor KPN Kecamatan Gedangan setelah 6 kali terjadi penundaan.

(Team)

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © SUARA GEGANA INDONESIA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com