KOLOM TULISAN

WELLCOME

Senin, 13 April 2015

Polres Bojonegoro Adventure Trail 2015



SGI, BOJONEGORO,  Polres Bojonegoro menggelar kegiatan melintasi  kawasan hutan dengan menggunakan motor trail, para club trail di Kabupaten Bojonegoro unjuk kebolehan dengan mengikuti  Bojonegoro AdventureTrail 2015 yang diselenggarakan oleh Polres Bojonegoro. Pada Minggu pagi (12/4/2015) di kawasan hutan wilayah selatan kota Bojonegoro.
Image result for Polres Bojonegoro Adventure Trail 2015
ILUSTRASI
Kapolsek Dander AKP. Kanapi saat ditemui Berita bojonegorokab.go.id disela-sela pemantauan rute di wilayah Dusun Kedungrejo Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander, menjelaskan bahwa wilayahnya akan dilewati rombongan para AdventureTrail yang diselenggarakan Kapolres Bojonegoro, untuk menyalurkan hobby para anggotanya, dalam menghadapi medan di wilayahnya.
Dijelaskan Kanapi, ada sekitar 200 peserta yang mengikuti Bojonegoro AdventureTrail, dan juga Kapolres Bojonegoro ikut dalam rombongan ini, start dari Mapolres Bojonegoro, menuju jalur hutan wilayah selatan Kota Bojonegoro dengan melewati rute Desa Ngulanan- Desa Sumbertlaseh- Desa Ngumpakdalem- dan menuju daerah hutan wilayah Polsek Ngasem- Polsek Bubulan dan Finis kembali lagi ke Pemandian Tirta Wana Dander.

Pantauan Berita bojonegorokab.go.id dilapangan, peserta tidak hanya berasal dari anggota Polres Bojonegoro saja, melainkan dari Polda Jatim, Polres Gresik, Polres Tuban, Polres Lamongan, dan Polres Mojokerto, tentu para club trail di Bojonegoro ikut meramaikan kegiatan pada akhir pekan ini, salah satunya Club LIAR (Limbah Automotif Reacing) Dander Bojonegoro, dan ada juga Club dari Solo serta Malang.
Kardi (64) Petani asal Desa Sumbertlaseh yang berada di sawah, cukup terhibur dengan adanya kegiatan ini. Biar ramai tapi seneng lihatnya, sekalian biar bapak-bapak dari Kabupaten melihat jalan yang setiap hari kami lewati , tiap hari kami melewati jalan ini sehingga kami juga berharap ada upaya untuk diusulkan pembangunannya.
(TEAM)

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © SUARA GEGANA INDONESIA. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com